Berkah dari Energi

Distributor Madu Hitam Asli Link Wa: 085211777681

Berkah dari Energi
Berkah dari Energi


"Ketika serangan menjadi tari, semuanya adalah dilihat sebagai hadiah energi."Kedengarannya hebat, bukan?


Bisakah kita semua menggunakan energi lebih sedikit dari waktu ke waktu? Aku tahu aku bisa. Sekarang, misalnya, saat aku duduk dengan selimut bahu saya, menyeruput teh lemon dan berharap bahwa kejang batuk berikutnya tidak seperti ganas sebagai dua, aku bisa menggunakan hadiah energi. Menggelitik yang dimulai di dada dan hidung saya beberapa hari yang lalu telah berkembang menjadi full-blown,tubuh-wracking dingin, lengkap dengan menggigil dan demam.

Seni bela diri Aikido (cara Harmony) mengajar kita untuk melihat segala sesuatu yang datang dengan cara kami sebagai energi untuk berdansa dengan. Oleh keterpusatan dan memperluas kami ki (energi hidup) kita terhubung dan campuran dengan energi dari serangan, menjadikannya bagian dari kita. Kami mengarahkan itu dari pusat, menjaga diri kita sendiri dan penyerang kami aman dari bahaya.

Bagaimana metafora elegan ini berlaku untuk situasi dalam kehidupan pribadi danprofesional merupakan sumber terus belajar dan daya tarik untuk saya. Salah satucara saya bekerja di mengintegrasikan prinsip-prinsip Aiki ke dalam hidup saya adalah dengan berbagi filosofi dengan orang lain. Lokakarya saya menggunakan latihan fisik yang membantu tubuh kita ingat bagaimana melakukan hal-hal seperti center, memperpanjang, mengakui dan campuran. Kita mulai menari, mengalir dan bergerak dengan energi yang konflik bukan menghalangi itu.

Jadi aku duduk, bertanya-tanya bagaimana aku dapat menari dengan serangan ini.Bahkan keterpusatan tidak berhenti batuk terus-menerus. Aku punya no ki untuk memperpanjang (tampaknya telah mundur ke kedalaman sistem saya). Satu-satunyahal yang saya dapat berpikir untuk lakukan adalah untuk mengakui dan merangkul.

Tapi, setidaknya, itulah awal. Dalam tahun terakhir, saya tidak akan mengakui sakit.Ketika saya masih sakit, saya akan sering pergi ke bekerja lagi pula. Aku dibajak melalui apa diperlukan lakukan dengan setengah Roh dan mengenakan diriku. Akumungkin terinfeksi setengah lusin orang lain dalam proses. Aku kadang-kadang sakit, depresi dan menyedihkan untuk menjadi sekitar. Jika saya tidak bisa mengakuiapa yang terjadi, apakah itu dingin atau masalah di rumah, saya pasti tidak dapatmenerimanya. Dengan ini saya berarti membuat bagian dari diriku, menghubungkan dengan itu sehingga saya bisa mulai untuk mencari solusi.

Banyak konflik kita, internal atau eksternal, akan menyelesaikan sendiri jika kita hanya akan mengambil langkah pertama - mengakui mereka! Tapi karena kita melihatnya sebagai negatif, kita segera menolak berkelahi atau melarikan diri. Jika saya dapat melihat apa yang datang dengan cara saya sebagai energi, dengan tanpa biaya yang positif atau negatif selain apa yang aku berikan, aku bisa lebih ingin tahutentang hal itu. Sebagai yang tidak diinginkan seperti itu mungkin, ada pasti lebih banyak kekuatan dalam menari dengan daripada di menolak itu.

Adapun saya dingin, aku masih berusaha untuk belajar jika ada hadiah di sini di suatu tempat. Mari kita lihat - saya sudah sudah membaca sebuah buku yang saya telah meletakkan mengesampingkan selama berbulan-bulan, mulai lain, dan mendapatkan beberapa banyak butuh istirahat (di antara batuk!). Saya mungkin tidak selalu tahu apa yang energi menawarkan, tetapi ketika saya dapat mengajukan pertanyaan "Mana adalah karunia?" Aku telah mengambil langkah dalam arah yang baru.
Distributor Madu Hitam Asli Link Wa: 085211777681

0 Response to "Berkah dari Energi"

Posting Komentar

Distributor Madu Hitam Asli Link Wa: 085211777681