Ikhtisar efisiensi energi

Distributor Madu Hitam Asli Link Wa: 085211777681

Ikhtisar efisiensi energi
Ikhtisar efisiensi energi


Sementara kita sering berpikir tentang efisiensi energi sebagai cara untuk menyelamatkan lingkungan kita, kita juga sering mempertimbangkan itu usaha yang mahal. Apakah Anda menyadari, bagaimanapun, bahwa tagihan energi rumah Anda mungkin bisa dikurangi dengan hingga 30 persen melalui efisiensi energi yang meliputi pembelian atau alat hemat energi dan produk lainnya? Dengan kata lain, Anda dapat menghemat uang saat Anda melakukan bagian Anda untuk menyelamatkan planet.

Setiap kali Anda membeli baru AC unit, mesin cuci baru atau pengering, baru kulkas, microwave, atau peralatan kantor, Anda sedang mempengaruhi lingkungan, baik positif atau negatif tergantung pada pilihan Anda. Pilihan-pilihan pintar produk yang dirancang untuk efisiensi energi membantu udara kami semua bernapas dan mengurangi tagihan energi Anda setiap bulan.

Ikhtisar efisiensi energi


Berikut adalah beberapa informasi dasar tentang bagaimana bekerja efisiensi energi dan mengapa yang membantu. Banyak energi yang Anda mengkonsumsi dalam rumah Anda yang dihasilkan oleh pembangkit listrik lokal yang harus membakar bahan bakar fosil untuk menciptakan energi. Ini bahan bakar fosil mungkin gas alam, batu bara atau minyak.

Ini bahan bakar fosil juga membuat polusi. Polusi ini merugikan tidak hanya lingkungan, tetapi pada akhirnya orang-orang, karena menyebabkan asap, hujan asam dan penyakit pernapasan. Pencemaran bahan bakar fosil juga merupakan faktor yang kuat dalam mengubah iklim dunia.

Sementara kita mendengar banyak tentang emisi gas berbahaya yang berasal dari kendaraan, apa yang kami tidak mendengar banyak tentang adalah kenyataan bahwa rumah Anda mungkin menghasilkan dua kali lebih banyak emisi ini sebagai mobil rata-rata.

Memilih untuk efisiensi energi melalui pilihan produk yang hemat energi adalah salah satu cara terbaik Anda dapat mengurangi konsumsi energi dan dengan demikian distribusi Anda berbahaya emisi gas rumah kaca. Setiap rumah tangga yang membeli peralatan yang dirancang untuk efisiensi energi menempatkan penyok besar berbahaya emisi karbon dioksida.

Pada kenyataannya, selama masa hidup dari salah satu peralatan hemat energi ini atau produk lain yang Anda akan mengurangi polusi setara dengan apa yang akan diselamatkan oleh salah satu lebih sedikit kendaraan selama tujuh tahun. Penggunaan produk rumah tangga yang hemat energi mengurangi nitrogen oksida juga, yang berkontribusi secara ekstensif untuk hujan asam dan asap.

Rumah tangga indonesia rata-rata menghabiskan sekitar 1500 setiap tahun pada energi. Efisiensi energi dapat mengurangi RUU ini oleh 400-450 setiap tahunnya. Jika Anda prihatin tentang efisiensi energi dan ingin tidak hanya menyimpan lingkungan tetapi menyelamatkan diri sejumlah uang ini akan membantu untuk mengetahui yang account peralatan untuk apa yang bagian penggunaan energi dan tagihan Anda.

Yang terbesar, yang mungkin datang tidak mengejutkan, adalah panas dan AC. Ini adalah kekalahan 45 persen dari tagihan energi Anda. Pemanas air Anda menggunakan naik 11 persen dari energi Anda, dan Anda mesin cuci dan pengering 10 persen. Pencahayaan untuk rumah Anda adalah tujuh persen dari biaya energi Anda, sementara kulkas Anda enam persen dari tagihan Anda.

Mesin pencuci piring, komputer, monitor, TV, VCR, pemutar DVD dan peralatan serupa masing-masing menggunakan sekitar dua persen dari total energi konsumsi. Kompor, microwave, dan peralatan kecil umumnya account untuk sisanya, meskipun pada kurang dari dua persen dari total masing-masing.

Distributor Madu Hitam Asli Link Wa: 085211777681

0 Response to "Ikhtisar efisiensi energi"

Posting Komentar

Distributor Madu Hitam Asli Link Wa: 085211777681