Konsep energi masa depan

Distributor Madu Hitam Asli Link Wa: 085211777681

Konsep energi masa depan
Konsep energi masa depan


Dengan pemanasan global, Umum polusi dan kenaikan harga bahan bakar, kebutuhan masa depan energi kita adalah topik panas. Sel bahan bakar dapat mewakili solusi, salah satu yang akan datang lebih cepat daripada nanti.

Konsep energi masa depan sel bahan bakar


Sel bahan bakar adalah cukup samar-samar dilemparkan sekitar oleh orang-orang yang tahu dan orang-orang yang tahu relatif sedikit. Terlepas dari desain tertentu, sel bahan bakar adalah pada dasarnya sel mirip dengan baterai dimana proses kimia terjadi untuk menghasilkan listrik. Dalam kasus ini, namun, bahan bakar adalah hidrogen. Ide dasarnya adalah untuk menggabungkan hidrogen dengan oksigen dalam proses yang menghasilkan listrik. Listrik ini kemudian digunakan sebagai kita biasanya akan menggunakannya dalam hidup kita.

Jika Anda membaca koran atau menonton berita, orang akan berpikir konsep bahan bakar hidrogen di yang baru. Pada kenyataannya, hal ini tidak. Yang pertama dibentuk tahun 1839. Masalahnya, tentu saja, adalah itu tidak efisien dan tidak ada banyak menarik karena bahan bakar fosil yang berlimpah dan kebutuhan energi kita yang kecil dibandingkan dengan hari ini. Tidak sampai tahun 1960-an yang banyak minat diperlihatkan dalam platform energi. Sebagai dengan banyak kemajuan, NASA memutuskan untuk menggunakan sel bahan bakar untuk menampilkan Gemini dan Apollo. Sayangnya, trik telah menerjemahkan ini menggunakan terbatas untuk lebar menyebarkan aplikasi dalam kehidupan sehari-hari.

Kesalahpahaman umum adalah sel bahan bakar mewakili energi terbarukan. Sangat jelas, tidak. Ini adalah perangkat, bukan platform energi. Hal ini seperti mengatakan bendungan hidroelektrik energi terbarukan. Bendungan adalah mesin untuk memanfaatkan sumber daya energi terbarukan, tapi bukan sumber energi dalam dan dari dirinya sendiri. Sel bahan bakar bekerja dengan cara yang sama. Hal ini metodologi untuk memanfaatkan energi dari hidrogen. Metode tertentu dapat bersih atau kotor, yakni, satu dapat menggunakan air atau batubara untuk bahan dasar. Jelas, batubara ini tidak banyak membantu.

Konsep energi masa depan


Sel bahan bakar dapat dijalankan, dalam teori, pada materi apapun yang mengandung hidrogen. Ini berarti sumber energi terbarukan seperti hidrogen, biogas, dan sebagainya. Tujuan utama adalah untuk fokus pada air dan sumber-sumber terbarukan lain karena mereka keuntungan bersih yang melekat. Ketika hidrogen yang digunakan, misalnya, menghasilkan tidak ada polusi nyata atau gas rumah kaca. Produk sampingan, sebaliknya, adalah hanya air.

Ada beberapa rintangan yang harus diatasi sebelum sel bahan bakar hidrogen benar-benar menjadi platform energi yang layak. Pertama, teknologi adalah sedemikian rupa sehingga sel-sel bahan bakar terlalu besar dan berat untuk digunakan untuk tujuan praktis. Mobil terkenal hidrogen bukanlah saat ini layak karena ini, meskipun tes mobil dari produsen terutama Jerman sedang dievaluasi. Masalah kedua adalah efisiensi, yang mengatakan sel bahan bakar tidak. Saat ini, sel bahan bakar menghasilkan energi dengan biaya sekitar 10 kali lipat dari bahan bakar fosil, dan itu adalah perkiraan yang positif. Sekali lagi, tidak pilihan yang layak.

Sementara ini mungkin tampak seperti rintangan yang signifikan, mereka benar-benar menunjukkan kelangsungan hidup sel bahan bakar hidrogen sebagai sumber daya. Masalah ini berfokus pada aspek-aspek teknis pengiriman, bukan pada apakah proses bekerja. Jika ada sesuatu yang kita lebih pandai sebagai spesies, itu membuat terobosan teknologi. Jika kita dapat membangun senjata nuklir hidrogen, pasti kami dapat membangun sel bahan bakar hidrogen.

Distributor Madu Hitam Asli Link Wa: 085211777681

0 Response to "Konsep energi masa depan"

Posting Komentar

Distributor Madu Hitam Asli Link Wa: 085211777681