Metode pendidikan energi alternatif

Distributor Madu Hitam Asli Link Wa: 085211777681

Metode pendidikan energi alternatif
Metode pendidikan energi alternatif


Metode terbaik dalam mendidik kaum muda tentang produksi energi alternatif yang penulis ini telah pernah menyaksikan adalah penggunaan kit, buku, dan proyek-proyek perusahaan PicoTurbine. Perusahaan PicoTurbine menghasilkan hal-hal ini untuk tujuan memajukan energi (alternatif) dan mendapatkan orang-orang muda untuk melihat ke masa depan dan melihat bahwa lingkungan yang menjadi unggulan sekarang adalah salah satu mereka akan mewarisi kemudian. Sebagai akhir, besar Ford Gerry mengatakan, "hal-hal yang lebih seperti mereka sekarang daripada merekapernah berada sebelumnya." Jika kita ingin mengubah dunia masa depan yang lebih baik, kemudian ia mulai di sini dan sekarang dengan munculnya sistem energi "hijau".

Metode pendidikan energi alternatif


Salah satu konsep inti PicoTurbine dapat menyatakan: katakan padaku, dan aku tidak akan lupa. Tunjukkan pada saya, dan aku mungkin ingat sebagian. Melibatkan saya, dan saya akan menguasainya. Berdasarkan pepatah lama ini sudah dicoba dan benar, kit yang perusahaan memproduksi datang dengan aktivitas saran untuk mendapatkan orang-orang muda ke dalam situasi hands-on belajar. Satu saran dari perusahaan adalah untuk menunjukkan bagaimana panas dapat diproduksi oleh energi angin (perusahaan khusus) melalui menggunakan "gambar kawat" untuk elemen pemanas. PicoTurbine telah menemukan bahwa orang biasanya berpikir tentang energisebagai "dingin" energi angin, dan terkejut melihat bagaimana angin dapat digunakan untuk menghasilkan panas di rumah. Saran proyek lain yang menawarkan perusahaan memiliki berbagai kelompok terpisah di dalam kelas dan kemudian membandingkan mereka turbin angin masing-masing yang telah mereka bangun. Mereka dapat melihat mana yang menghasilkan sebagian besar atau setidaknya listrik; yang mulai dengan kebutuhan sedikitnya jumlah tenaga angin; dan untuk anak-anak yang sangat muda, yang memiliki daya tarik paling estetika.

Ada kurikulum inti yang PicoTurbine dalam pikiran untuk guru untuk menanamkandalam murid-murid mereka. Sumber-sumber alternatif yang terbarukan energi termasuk tenaga surya, pembangkit tenaga listrik, panas bumi dan biomassa selain energi angin yang dihasilkan. Ketika kita menggunakan lebih banyak alternatif sumber energi, kami mengurangi ketergantungan bangsa kita pada minyak asing persediaan,yang seringkali datang dari bangsa-bangsa yang tidak benar-benar dapat disebut "sekutu" kami. Energi alternatif telah menjadi efektif biaya ketika ditetapkan terhadapbahan bakar fosil yang kita sangat bergantung pada saat ini.

Metode pendidikan energi alternatif di amerika


PicoTurbine menunjukkan bahwa angin dan array surya sudah membiarkan merekamakers menikmati sukses komersial. Dalam dua dekade terakhir, biaya sel fotovoltaik yang dinyatakan dalam per-watt telah pergi dari hampir $1000 untuk hanya $4! Telah dinubuatkan oleh analis bahwa pada tahun 2015, biaya per watt hanya harus menjadi sekitar $1 (dalam dolar hari ini). Siswa juga harus diajarkan tentang biaya tersembunyi dari bahan bakar fosil: polusi dan degradasi lingkungan. Polusi udara dari pembakaran bahan bakar fosil telah terbukti melalui studi untuk meningkatkan insiden serangan asma, meningkatkan efek Alergi, dan bahkan menyebabkan kanker. Beralih ke bersih, energi hijau yang ditemukan dalam bentuk-bentuk alternatif akan mencegah polusi udara dan membantu meningkatkan lingkungan.
Distributor Madu Hitam Asli Link Wa: 085211777681

0 Response to "Metode pendidikan energi alternatif"

Posting Komentar

Distributor Madu Hitam Asli Link Wa: 085211777681